Sabtu, 07 Juni 2014

Selimut Pelindung Tubuh Kamu Saat Tidur Berbahan Adem

Di waktu kita beristirahat tidur terkadang kita bisa tidam sadar akan apa yang menempel di tubuh kita, salah satunya adalah hewan dan binatang serangga yang bisa nempel di badan kita tanpa sadari. Selain itu di saat kita tidur, kita juga harus menggunakan pelindung untuk tubuh kita dari dinginnya malam dan angin malam.

Menggunakan selimut adalah salah satu cara untuk mengatasi itu semua, selimut melindungi tubuh kita dari dingin agar kita tidak sakit, selain itu juga menjaga tubuh kita supaya tidak di hinggapi serangga seperti nyamuk yang bisa membawa penyakit dan tentunya membuat kita terganggu karena gigitan nyamuk yang membuat kita gatal. Ada banyak selimut yang modelnya bagus dan tentunya juga memiliki bahan yang adem dan hangat saat digunakan, bahan adem biasanya untuk kamu yang tidur dalam ruangan tidak ber-ac, sedangkan selimut yang memiliki bahan mengeluarkan hawa hangat di gunakan untuk kamu yang tidur di dalam ruangan dingin memakai pendingin ruangan atau ac. Masing-masin harga dari jenis selimut ini berbeda. Dan harganya juga tidak terlalu mahal, mulai dari 150 Ribu hingga 350 Ribu, tergantung ukuran selimut atau bad cover yang kamu inginkan. Dengan harga segitu cukup murah untuk melindungi tubuh kamu dan menambah kenyamanan kamu saat kamu tertidur. Salah satu tepat selimut atau bed cover yang memiliki harga yang terjangkau adalah di Cipadu yang lokasinya deket dengan bintaro, kamu bisa menemukan banyak model selimut yang bagus dan memiliki harga yang lumayan murah di sana.
celana senam bagus : http://agegesaputra.wordpress.com/2014/06/04/celana-olahraga-wanita-model-skinny-bisa-untuk-muslim/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar